RSS

Doa Saat Naik Pesawat (Christian/Kristen)




Di awal perjalanan ini perkenankanlah kami berdoa dan memuji Tuhan:


Hatiku siap, ya Allah, aku mau menyanyi, aku mau bermazmur. Bangunlah, hai jiwaku, bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar. Aku mau bersyukur kepada-Mu di antara bangsa-bangsa, ya Tuhan, dan aku mau bermazmur bagi-Mu di antara suku-suku bangsa; sebab kasih-Mu besar mengatasi langit, dan setia-Mu sampai ke awan-awan. Tinggikanlah diri-Mu mengatasi langit, ya Allah, dan biarlah kemuliaan-Mu mengatasi seluruh bumi. Supaya terluput orang-orang yang Kau cintai, selamatkanlah dengan tangan kanan-Mu dan jawablah aku!
Kami girang bagaikan pahlawan, sebab terpasang kemah Tuhan di langit. Kami bernyanyi dan bermazmur, sebab terlindung dikemah Tuhan. Satu hal yang kami minta : Jauhkan kami dari bahaya, jadikan perjalanan kami indah tibakan kami dengan selamat. Karena Tuhan yang empunya Kerajaan, Kekuatan dan Kemuliaan.
Terpujilah namaMu sekarang dan selama-lamanya.
Amin (Bacaan Alkitab Mazmur 108 : 1 - 6)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah mengunjungi Website kami. Silahkan menyampaikan kritik dan saran yang bersifat membangun agar lebih baik kedepannya.